Pengelolaan adalah Kunci untuk memudahkan Operasional Bisnis,
sedangkan Solusi Pelayanan Terbaik adalah melakukan Kolaborasi dengan Kami
Kelola User Login dengan mengendalikan Akses Add/Update/Delete, Schedule, User Task, juga Chat Message.
Dependensi Sistem membutuhkan Data Master, misalnya Transaction Rules, Medication, Diagnosis, Treatment, dll.
Kelola Klien & Produk, Services Taken, juga Kelola Client Type & Client Policy untuk mengendalikan Transaksi Klaim.
Mengelola Kepesertaan dengan Tipe Principle/Dependant, juga Sinkronisasi Pengaturan Policy & Limit Klaim.
Perhitungan dan Penggantian biaya Klaim mengikuti Pengaturan Policy, agar Submission & Payment segera diproses.
Kelola Provider Type, Facility & Tariff, Physician, Clients Agreement, Terminal Transaction, dan Contact Person.
Pemantauan Klaim berdasarkan Verifikasi Klaim, Approval Pre Admission atau Klaim Rujukan, dan Worksheet.
Termasuk Pelaporan seperti Utilization, Claims Process, GL Issuance, Enrollment, dan Policy Renewal.
Instrumen secara Real-Time Chart berdasarkan Tanggal Biaya Klaim atau Kepesertaan, dan Alert Notifikasi.